Jumat, 25 Februari 2011

Daaannn ... Pemenangnya Adalaaaahhh ...

Akhirnya tibalah kita pada hari berbahagia ini, 26 Februari 2011. Apalagi kalo bukan hari pengumuman pemenang grammy awards untuk album terbaik dan penyanyi paling fenomenal dalam sejarah industri rekaman. Sebelomnya, persiapan telah dilakukan dengan matang oleh kami, selaku panitia perhelatan. Karpet merah dibuka dari gulungannya, dibersihin pake vacuum cleaner, disemprot wewangian biar baunya kaga apek, terus digelar. Gladi resik para pengisi acara pun sudah diadakan sejak H-2, seperti Om Zul yang akan mempersembahkan Tari Perut Spesial Pake Telor Cabenya Dikit (disingkat TPSPTCD), Zahia menyanyikan lagu Hepi Bedey Tu Yu, Uti dengan atraksi debus Banten-nya, dan tentu kaga ketinggalan Jeng Soes, kali ini doski akan membawakan hits Rhoma Irama dengan gaya swingky jazzy.

Okeh, cukup adegan pembukaannya. Gw akan langsung masuk ke dalam intisari postingan hari ini. Pertama, ekye mo ngucapin met milad dulu buat Abang nan Ganteng memikat hati semerbak mewangi. Hayooooo kepala 3 nya udah nambah 1 loh, Sayang. Semoga Cinta koe selalu diberi kesehatan, makin banyak rezeki supaya kita bisa secepatnya menggapai mimpi nginep barang seminggu dua minggu di Al-Burj (baca: secara kami dapat dipastikan kaga mampu bermalam di hotelnya, maka di parkiran mobilnya pun ok lah), selalu sayang sama bini semata wayang [jangan berani2 nambah!! Konsekuensinya berat boo, disunat untuk kedua kalinya pake chainsaw_gergaji buat motong pohon] dan anak yang nyaris 2 biji, tambah sabar menghadapi Bu Bunting + Tuan Putri pecicilan, menjadi imam yang lebih baik lagi bagi keluarga. Pokonya semoga kita sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien ya robbal ‘alamin. Luv yu Hon, pisan. Sueeerrr!!

So Jeng Soes mo ngasih hadiah spesial apa neh buat Om Zul? Selain jabang beibeh dalam perut sebagai tanda cinta, rencana hari ini gw juga akan memberikan surprise untuk Beliau. Laporan lengkapnya di postingan mendatang ajah yah Say [pan tar kalo dari kantor si Om baca ini tulisan jadi kaga surprise lagi dweeehhh].

Kedua, eng … ing … eng … saatnya kami memberikan tanda cinta kepada Temans. Sebelomnya, secara jujur kacang ijo apa-adanya-ada-apanya, kami mengucapkan terima kasih mendalam atas apresiasi para hadirin terhadap kuis ini. Total, ada 28 peserta untuk kategori SUAMI ISTRI, dan 13 peserta untuk kategori SAHABAT / PACAR. Semua peserta memiliki kisah penuh kasih yang unik dan berbeda satu sama lain. Dan kami sangat menghargai itu. Tapi, judulnya juga kompetisi, pasti ada pemenang dan ada yang non-pemenang [maksud loooo Jeng?!]. Bukan berarti yang menang ituh te-o-pe-be-ge-te lalu yang kaga menang tulisannya jelek. Ini hanya factor luck, Temans.

Tidak mudah memang menjadi juri. Gw, hanya memiliki pengalaman menjadi juri lomba teater di kampus,baik event yang diadakan untuk internal kampus (misal: lomba teater antar fakultas) atopun eksternal (misal: Anak Perikanan ngadain Lomba Teater untuk Anak SMU se-Jabodetabek). Laki gw, pernah beberapa kali jadi dewan juri kehormatan pada acara 17-an RT untuk lomba panjat pohon mangga dan makan semur jengkol sebaskom. Dengan tidak adanya pengamalan P4 beserta butir2nya dalam bidang tulis-menulis dan coret-menyoret, maka utuk menentukan pemenang kali ini kami hanya menggunakan naluri dan kejujuran hati. Gw bilang kepada juri lainnya “marilah kita bersama2 mengaktifkan alarm jiwa. Kalo pas lagi baca suatu tulisan, dan tiba2 di dalam hati muncul perasaan dag-dig-dug-serr-kembang-kuncup, maka katakan saja, jangan dipendam terlalu lama karena bisa jadi ambeyen”.

Daaaannnnn … untuk kategori pertama, yaitu SUAMI ISTRI … pemenangnya adalaaaaaahhhh … [bunyi terompet ditiup panjang dengan nada dasar A minor, ketukan 3/4] …



Selamat kepada Pakdhe Cholik dan Budhe Ipung. Semoga akan ada anniversary pernikahan yang ke 40, 45, 50, dan seterusnya. Happily ever after yah Pakdhe. Amien.


Sedangkan untuk kategori kedua, sahabat / pacar … piala disabet oleeeeehhhhh … [kali ini untuk backsound gw kaga pake terompet lagi, tapi beduk yang ditabuh bertalu2 selama 2 jam.Pegel euy!] …



Selamat untuk Ka Akin. Semoga persahabatannya dengan Cempluk langgeng terus sampe masing2 berkeluarga, punya anak cucu selusin. Amien.


Well, kepada Temans yang beruntung, mohon segera mengirimkan nomer rekening, nomer henpon, dan nomer celana [loh loh loh?? Untuk apa? Mau dibawa kemana? Katakan TIDAK pada korupsi!_Jeng Soes, plizz deh konsen!!], ke alamat imel berikut ini: ie_fadl@yahoo.co.uk.

Oya, jadi tanda cinta yang akan ditransfer sebesar:
RM 100 – RM 5 (biaya kirim) = RM 95
RM 95 x 2876 (nilai tukar RM ke Rupiah tanggal 19 Feb) = Rp 273.220,-


Ya sutra, ekye bulatin jadi Rp 273.300,- [huehehe, ngebuletinnya kopet amit Jeng]


Selamat kepada para pemenang. Semoga tanda cinta dari keluargazulfadhli bisa bermanfaat. Buat Temans yang masih belom beruntung, yuukksss aaahhh jangan bermuram durja, mari kita sama2 menikmati konsumsi yang udah disipakan panitia untuk camilan pagi: secangkir susu hangat dan sepiring pisang goreng. Eh, emang kalo grammy konsumsinya begituan yah? Ada yang tau sodara2?? [pertanyaan kaga penting sama sekali].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar