Selasa, 23 Agustus 2011

Ramadhan dalam Angka & Kenangan

Ramadhan pasti memilliki cerita yang tersendiri bagi setiap orang, tetapi bagi keluarga kecil gw Ramadhan memang terasa selalu special baik suka maupun dengan adanya cobaan2 kecil. Ntah ini kebetulan atau memang sudah garisan Allah SWT.

Malam 01 Ramadhan 1428H gw dengan sekuat tenaga melamar Susan Noerina via email karena kami berjauhan dan kemudian 29 Ramadhan 1428 H gw dengan pede jaya datang ke Bandung & Jakarta dan melamar Susan Noerina dengan meminta langsung kepada Ibunya dan Uanya.

Ramadhan 1429 H gw lupa tanggal persisnya, Susan Noerina yang mana adalah bini gw menggalami bleeding untuk kehamilan yang perdana. Setelah bleeding…. Sekitar 2 mingguan kemudian Susan mengalami pecah ketuban dan akhirnya mesti di operasi caesarean pada usia kandungan sekitar 7 bulan. Dan putri pertama kami lahir pada posisi breech pada 17-10-2008 atau 18 Syawal 1429H. Tiga hari kemudian setelah discharged dari hospital karena mengalami yellow fever maka check in lagi ke hospital Nyabau Bintulu.

Ramadhan 1431 H gw juga lupa tanggal persisnya, Susan Noerina masuk hospital lagi karena miscarried untuk kehamilan yang kedua. Hal ini di awali dengan adanya flek2 berwarna coklat ketika pee dan lama kelamaan akhirnya semakin banyak setelah beberapa hari dan akhirnya keluar dengan sendirinya ketika bini gw pee. Masuk hospital untuk proses cuci rahim.

Ramadhan 1432 H tanggal 19 August 2011 yang juga adalah 19 Ramadhan telah lahir dengan selamat Putri kami yang kedua secara normal. 21 Ramadhan boleh discharged tetapi gagal karena baby mengalami jaundice atau kuning akibat dari bilirubin yang tinggi hingga mencapai 15,4. Jadi 21 Ramadhan putrid kami yang kedua masuk ward children dan baru keluar 23 Ramadhan. Ketika semuanya sudah ok dan proses discharge sedang in progress, lalu ada keputusan lain. Susan harus opname lagi karena luka bekas melahirkan terjadi infeksi dan mengakibatkan jahitan pertama di robek lagi ato di bongkar total dan hari ini akan di jahit kembali oleh specialist. Semoga besok sudah bisa pulih dan kembali ke rumah. Alhamdulillah birth certificate nya udah selesai di bikin kemaren dengan waktu kurang dari 20 menit di JPN (Jabatan Pendaftaran Negara – Miri) dengan biaya GRATIS. Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmat & rezeki-Mu.

Peluk cium buat Bunda & Baby Zafira Sayeeda Naazneen yang saat ini masih dirawat di Hospital Miri.

Miri – Permyjaya
Kak Zahia & Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar