Senin, 14 November 2011

Inilah Cara Alami Bangkitkan Gairah Seks

Berita Indonesia - Ada banyak cara menarik yang bisa dipelajari oleh setiap pasangan untuk membuat kehidupan seksual lebih hangat dan menggairahkan. Salah satunya dengan membiarkan gairah keluar secara perlahan-lahan.

Berikut beberapa teknik positif yang dapat digunakan oleh setiap pasangan untuk membiarkan gairah keluar secara perlahan-lahan, kemudian sampai ketegangan memuncak.

Biarkan canda mengalir

Perasaan bahagia dan puas yang telah Anda capai karena Anda saling memiliki akan semakin terasa jika Andapun memberikan sedikit canda di sela-sela suasana penuh gairah sehingga terbina keintiman yang dalam.

Kunci mata Anda

Biarkan mata Anda terbuka selama sedang memadu kasih, amati ketegangan selama bercinta. Kontak mata akan mengungkapkan betapa bergairahnya Anda.

Padukan dan tingkatkan gairah Anda

Anda dan pasangan Anda telah menjadi satu, baik jiwa maupun raga. Bayangkan Anda dan pasangan Anda terbang bersama-sama.

Lakukanlah perlahan-lahan

Anda tak perlu terburu-buru untuk melakukan segala sesuatu terkait hubungan seks, Anda tidak perlu memikirkan apapun, Anda tidak memiliki tujuan, kecuali saling menikmati.

Tarik nafas panjang

Biarkan udara memenuhi kapasitas Anda dan keluarkan secara pelan-pelan. Kemudian, saling berhadapan dengan mata tertutup, dan sinkronkan napas Anda dengan pasangan, misalnya Anda menghirup udara, pasangan Anda mengeluarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar