Sabtu, 24 April 2010

Bunda Zahia Tambah Tua

Tepat tanggal 25 April 2010 ini Bunda Zahia berusia …... jreng-jreng-jreng …… 28 taun. Hehehe, masih muda kan ekye?? Tadi malam Abang dan Mama berkomplot untuk bangunin gw tepat jam 00 lewat sedikit. Tiup lilin di cheese cake yang tadi sore Abang beli 4 slice, yang rasanya uedan tenan, terus gw buka kado dari Mama [udah tuwir masih pake acara dikasih kado, senangnya!]. Apa yah kira2 isinya sodara2?? Ternyata eh ternyata …… berjudi itu haram. Maksud gw, ternyata isinya adalah ……. Timbangan badan!! Hehehe, gubrag! Thanks banget yah Mom buat timbangannya. Dengan semangat membara dan nafsu menggelora gw langsung melakukan penimbangan perdana. Gw rasanya mo pingsan liat angka yang ditunjuk sama jarumnya. Busyet dah, 57 kg!!!! Hah, seumur idup belom penah gw nimbang angkanya nyampe ke-55, biasanya cuma 52-an. Lah ini 57?!?! Ok deh Jeng Soes, tarik nafas dalam2, keluarkan pelan2, rileks. Si Rara anak Pak Camat, dunia belum kiamat. Mulai hari ini makan ga usah rakus, dan dimulai lagi tuh sit-up sehari 50x kaya jaman masih perawan ting2 dulu. Jangan ampe umur 30 badan dah kaya ikan paus. Siaaaapppppp!!!!

Terus laki yey tercinta kasih kado apa? Nah kalo yang itu mah jangan ditanya. Ayahnya Zahia cuma beliin cake 4 slice, itupun buy 1 free 1, terus malemnya beliin KFC secara gw ko tiba2 kumat penyakit males masaknya, dan ngucapin doa supaya istrinya yang manis ini lebih dewasa, sehat selalu, bisa menjadi ibu yang baik bagi Zahia dan istri yang selalu sholehah, serta tidak lupa mencuci tangan ketika mau makan. Amien. Thanks suamikyu, kado doa dari dirimyu dan orang2 tercinta adalah segala2nya. Thanks juga buat temen2 yang udah ngucapin happy b’day via sms atopun pesbuk. Sok atuh kalo mo ngasih kado jangan malu2. Nomer sepatu ekye 39, kalo nomor celana jeans 29 [tuing….tuing….!!]. Ditunggu yaaaahhhhh kirimannya hohohoho.

Yang paling hepi tentu ajah Zahia, karena Zahia juga dapet kado dari Ayah berupa mainan mobil2an. Mmmm…ato sepeda2an yah? Gw juga bingung mo menggolongkannya kemana, tapi inilah bentuknya, yang langsung gw ikat dengan tali supaya gampang nariknya, coz kalo musti narik sambil bungkuk2 bisa2 gw jadi Si Bongkok dari Gua Batu sebelum waktunya :


Ocreh deh Temans, sekian dulu rumpian pagi ini. Mo kemana neh hari Minggu? Nge-mall? Toko buku? Nonton film di bioskop? Ato sedang berniat mengeksplorasi dapur tercinta? Kemanapun perginya Temans, ato mau nyantai2 di rumah ajah, selama dilakukan bareng orang2 tercinta: suami/istri, anak, keluarga, sahabat, teman, dan sebangsanya, pasti akan terasa menyenangkan. Have a nice weekend yah. Bye.

NB : Ayahnya Zahia lagi heboh tuh nguprek2 dapur mo bikinin donat kentang spesial buat bininya. Ai lop yu my hubby. Dirimyu memang jempol deh pokonya!! Mmmuuuaaaccch.

NB lagee : Baru inget kalo Abang udah bikinin gw puisi di pesbuk tanggal 23 [gapapa deh Yah kecepetan 2 hari, soalnya pas ditanya kenapa ga tanggal 25 ajah ngasih puisinya Abang bilang mumpung dapet ide jadi yah langsung ajah dituangin ke Note FB]. Thanks a lot yah Hon. Ternyata laki gw bisa romantis juga hehehe. Hebatnya lagi, kalo dirangkaikan, setiap huruf pertama dari setiap kalimat, membentuk nama Susan Noerina. Ini dia notes dari my lovely hubby :

25 April ................ 1982 - 2010

Syawal 1428 H adalah bulan yang paling akan sering ku kenang dalam hidupku .... Usahaku selama ini untuk segera menikah akan segera dimulai .... Semua keluarga dari pihak calon Istri tersayang akhirnya meng-amini permintaanku .... Awal dan babak baru hidupkupun segera dimulai .... No body believed it, ketika aku memutuskan untuk melamarnya

Nyeleneh, tomboy, apa adanya, suka ngebanyol adalah keseharian dari Istriku .... Optimis, positive thinking, smart and cekatan adalah sebagian kecil dari berjuta kelebihannya .... Energik setiap hari dalam menghadapi setiap detik2 hidupnya .... Ramah dan supel adalah modal utamanya untuk menghadapi setiap orang yang dia temui .... Insyaallah di usianya yang sudah 28 tahun, Istriku tercinta akan semakin matang & sukses .... Niatku sekarang hanyalah berusaha sekuat tenaga untuk bisa membahagiakannya, mendidiknya dan membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah .... Akhirul kalam, Ya Allah SWT, lindungilah dan sayangilah keluargakku, bimbinglah kami selalu di jalan-Mu. Amien

Met Milad yang ke-28 Buat Bunda Tercinta

by

Ayah & Zahia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar