Kamis, 20 Mei 2010

Kunjungan Ni Aki

Wedew, ga kerasa dah lambreta bambang ekye ga nge-blog. Sibyuk bo, soalnya Bapak mertua abis mengadakan SiDak (inspeksi dadakan) selama seminggu. So, demi menampilkan citra seorang menantu teladan maka gw mengharamkan untuk ngedeprok di depan internet semasa Beliau ada. Bukannya apa2, kalo udah ngetem depan lappie ga cukup cuma se-jam, iya kan penonton?? Apalagi tujuan SiDak Beliau pasti untuk mengetahui apakah gw bisa mengurus anaknya yang ganteng dan cucu pertama nan manis menggemaskan dengan baik dan benar. Wah bisa kacau tuh dampaknya terhadap penurunan image mantu teladan di depan mata mertua.

Ni Aki Zahia berangkat dari Pontianak tanggal 12 pukul 7 am menggunakan Bus DAMRI yang langsung menuju Brunei. Kenapa tujuannya Brunei, bukan Miri? Karena kalo Beliau turun di terminal Miri, lumajan jauh dari rumah. Nah kalo bus ke Brunei, Bapak tinggal turun di E-Mart, 5 menit kemudian supir pribadi merangkap anak sulung Beliau akan datang menjemput. Menurut Beliau harga tiketnya sebesar 350 rebu. Sampe di Miri (rumah kami), keesokan harinya jam 8.30 am. Beliau pulang lagi ke Ponti tanggal 18 naik Bus Asia, nyampe di Singkawang kemaren jam 8.30 pm. Selama Beliau disini, secara laki gw gawe, maka kami hanya bawa jalan2 keliling Miri (kalo hari biasa) dan Brunei (hari Minggu).

Well, karena gw belom bisa cerita banyak disebabkan gw belom nyetrika, belom nyapu, belom nyuci piring bekas makan malam, suami belom gajian, maka silahkan menikmati poto2 yang ada dulu yah Temans. Ceritanya disambung setelah commercial break berikut ini.



Zahia lagi baca majalah dengan Ni Aki


Mejeng di depan rumah. Hehehe, Pak Haji seksiy amatz?!

Ni Aki main ke Masjid At-Taqwa, Miri

Menara Cendera Kenangan (Memorial Tower), Brunei

Jerudong Park, Brunei


Piknik di Jerudong Park. Semua makanan dan minuman beserta peralatan makan (gelas, piring, mangkok, sendok, garpu) bawaan dari rumah. Hehehe, ngirit yah Jeng??

Preman boo duduknya. Anak gadis siapa hayooo??


Pintu Gerbang Masjid Jame' 'Asr Hassanil Bolkiah

Subhanallah. Masjid yang sangat indah. Atapnya berlapis emas. Untuk wudhunya menggunakan sensor tubuh (jadi ga pake buka tutup keran). Ada eskalator. Luaaaasss sekali. Subhanallah!!!

Note : Sebenernya masih banyak poto lainnya, termasuk oleh2 yang Ni Aki bawa untuk Zahia. Tapi berhubung nransfernya ke lappie Ayahnya Zahia dan belum sempat gw copy ya sutralah seadanya dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar