Selasa, 29 Juni 2010

Main ke Taman Awam, Alangkah Senangnya!

Perasaan dulu waktu bikin blog, gw dan laki berikrar bahwa at least setiap 3 hari sekali akan ada tulisan baru yang kami posting. Dengan kata lain, dalam 1 bulan minimal ada 10 tulisan. Tapi apa daya, faktanya tidak sesuai dengan impian. Alasan sibuk pun menjadi kambing hitam. Padahal, kalo gw liat banyak orang2 yang mampu mengupdate blognya setiap hari. Mereka bukanlah orang2 yang tidak memiliki pekerjaan alias kluntang-kluntung ga ada juntrungan, mereka pun orang2 yang sangat sibuk. 4 jempol dah buat mereka2 yang berkutat dengan kesibukan level tinggi tapi masih bisa secara berkala posting dan konsisten mengelola blognya.

Kali ini gw akan cerita sedikit acara jalan2 kami (baca: Zahia + AyBun + Uti) ke Taman Awam, 2 minggu yang lalu. Di Miri, banyak sekali bertebaran tempat2 rekreasi yang asoy geboy. Kenapa asoy? Karena selain tertata rapi jali, lengkap fasilitasnya, bersih, juga gretong alias free of charge. Nah, tujuan jalan2 kali ini adalah ke Taman Awam, coz sebelumnya kami udah pernah ke Miri City Fun dan Taman Bulatan. Taman Awam konsepnya adalah taman bermain sekaligus berwisata. Isinya apa ajah Bun? Ada kolam bermain anak, jembatan gantung (canopy bridge), saung2 makan plus alat2 barbequenya komplit (jadi pengunjung tinggal bawa bahan makanannya), playground, arena skateboard. Supaya lebih kebayang tempatnya, yuks mari ditengok ajah poto2nya yang lumajan banyak [gw ga nulis panjang lebar coz ribet pisan nyambi main dengan Zahia dan masak balado ikan].

Bagian Depan



Mulai masuk ke taman







Kolam Permainan Anak. Karena gw kaga tau ada yang kaya beginian, makanya Zahia ga gw bawain baju renang. Tapi karena anaknya ngotot mo main aer, yah terpaksa dah emaknya ngegendong daripada Zahia nyemplung ke kolam trus basah kuyup







Saung2 tempat Barbeque. Di atasnya terdapat track canopy bridge.




Ini dia pemanggangannya



Playground






Masa kecil kurang bahagia



Canopy Bridge. Poto yang gw dan Zahia lagi duduk bukannya sok2an berpose kaya poto modol yah, tapi secara gw takuuuutttt ketinggian makanya ga berani ambil pose berdiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar