Minggu, 03 Januari 2010

Time to Swim, Princess

6 kali sudah Zahia berenang di kolam renang [ya iyalah Bun…masa di sungai!]. Yang ikut nyemplung ke kolam adalah Ayah tercinta. Bunda dan Uti (Uti baru 2x ikut) jadi pemandu sorak di pinggiran kolam. Plus nyambi jadi fotografer ato kameramen yang lagi bikin liputan. Zahia selalu ajah jadi peserta renang termungil dan ter-cute pastinya [hohoho….narsisnya kumat!].
Dengan baju renang pinky yang ada gambar buah jeruk atau bikini polkadot pinky, serta ban yang juga pinky, betapa menggemaskannya Princess Zahia. Apalagi semenjak berenang yang ke-5 Zahia udah bisa kecipak-kecipuk sendiri tanpa Ayah pegangin. Anak pintar. AyBun banggaaaaaaa banget sama Zahia. Oya, tiket masuknya 1 RM untuk anak, dan 2 RM untuk orang dewasa. Kami selalu datang hari Minggu sore jam 4 teng. Jam segitu kolam masih sepi, kalau udah jam 5-an ruamenya bukan main.

Mengenai barang bawaan, Bunda selalu menyiapkan tas pink segede bagong yang isinya: baju ganti Ayah & Zahia, handuk, perlengkapan mandi, sandal jepit, pernak-pernik Zahia (lotion, talc, diapers, minyak telon, sisir, baby cologne, vitami
n rambut), dan of course cemilan. Biasanya Bunda nyiapin roti isi keju atau gula tabur, kadang juga bawa oat & buah Zahia, serta ga ketinggalan Milo dingin Ayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar