Sabtu, 27 November 2010

Demi Sebuah Lift Bening

Note : Sebelomnya ni tulisan dah gw posting tanggal 28 November, dini hari, dan sukses. Tapi pas pagi mo dibuka eh ga bisa. Tau ah gelap kenapa jadi error [padahal dah ada 4 Temans yang komen]. Secara gw gaptek, yo weiss deh di tulis ulang lagee. Hiks!


Sebelomnya, gw mo ketawa dulu baca komen2 Temans di postingan kemaren (Refleksi : Blogger & Kehidupan Nyata). Banyak yang ngerasa aneh ko tumben2nan Jeng Soes postingannya pendek buangets, ga seperti biasanya yang sepanjang jalan tol Jakarta - Merak. Mana bahasanya ‘kalem’ dan ‘serius’ pula. Udah insap jadi preman, Jeng? Huehehe, belom dunks, gw masih menganut aliran metal ekspresionisme. Pastinya, tulisan model begituh bukan gw banget! So, sapa dunks yang posting? Siapa lagi kalo bukan laki ekye tercinta. Akhirnya booo, setelah 9 bulan Om Zul berdormansi, muncul juga kesadarannya sebagai salah satu admin blog keluargazulfadhli. Maka, disela2 kesibukan melakukan re-checked hasil QC anak buahnya, memberikan test kepada auditor, dan memotong jenggot di tengah hutan, si Om nyempet2in untuk menulis sesuatu.

Otreh, kembali ke rumpian awal. Hari ini, tanggal 28 November, seorang teman Zahia, Bang Azka, berulang tahun ke-5. Menurut kabar yang beredar di KISS kemaren sore, Abang ganteng nan baik hati ini ga minta hadiah apa2 dari Mama Vera dan Papanya. Cumaaaaaaa [teteup dunks ada cumanya], doski pengen diajak muter2ke seluruh mall di Jakarta Raya untuk naik lift seharian, ampe gempor. Hohoho, Bang Az emang lagi kecanduan naek lift, apalagi yang bening2.

So, dengan tekad ingin memberikan hadiah spesial buat Bang Az, Zahia sama AyBun bela2in ngemall tengah hari Sabtu bolong, tujuannya apalagi kalo bukan berpoto2 narsis di lift. Meskipun menanggung beban mental dianggap sebagai rombongan kelompencapir dari ndeso, kami tetap teguh kukuh, tak surut barang sedetikpun, untuk melaksanakan niat mulia (baca: memberikan kado super duper spesial pake telor karetnya dua, kepada Bang Az) [ada yang pesen nasi goreng pedes kah??]. Pemotretan dilakukan di Boulevard Hypermart, salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Miri, menggunakan kamera pinjaman dari kantor Ayah [ketauan kaga modalnya]. Bujug dah, keluar dari lift gw langsung keleyengan. Gimana kaga, wong naek turun ada 7 kali demi mendapatkan gambar yang bagus dan ‘ga goyang’. Semoga suka yah Bang Az.

Ups, lupa doanya! Zahia + AyBun doain moga2 Bang Az sehat selalu, sekolahnya makin pinter, jadi Abang yang hebat untuk dedek Alisha, dan bisa bikin bangga Mama Papa. Semoga sukses juga program dietnya, jadi bisa cepet2 disunat. Amieeeeennnn. Jangan lupa kue ultahnya dikirim ke Miri, Zahia kan pengen icip2.

Belom pergi kemana2, narsis dah kumat. Turunan emaknya banget!

Boulevard Hypermarket. Masih bagus Mall Metropolitan yah bentuknya [hihihi maklum gw taunya MM doang secara jarang nge-mall di Jakarta]

Butuh trolley? Ambil disini. Tapi sebelumnya harus kasih deposit dulu 1 RM ke petugas. Tar, kalo acara belanja-belanjinya udah selesei, silahkan balikin tu trolley ke tempat asalnya, dan duit 1 RM akan dikembalikan. Kalo males balikin, hangus deh depositnya. Budaya yang bagus, bukan?

Liat kotak bening di belakang kami? Yup itulah lift pujaan hati

Nak, ketemu ga duitnya??
Serasa lift milik sendiri. Isinya hanya kami bertiga. Yang lain dilarang nebeng! Apalagi yang kaga mandi sebulan!!


Sang poto model kehausan. Mimi air jeruk dulu ah ransum dari rumah [emak2 pengiritan kemana2 bawa bekel]
Bosen naek lift, ganti haluan ke helikopter. "Hayooooo para penumpang yang masih mangkal di atas pohon dipersilahkan untuk segera turun dan naek ke dalam Heli Guk-Guk-Guk. Beberapa detik lagi kita akan segera berangkat", kata Pilot Zahia

Laper? Boleh nyobain makanan di Food Court. Halal ko


Penampakan dari tingkat 4



Pulangnya belanja sayur dan buah dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar